State of Play Februari 2021 Berfokus Pada 10 Game

Senior Director of Sony Interactive Entertainment Content Communications, Sid Shuman memberikan pengumuman melalui situs resmi PlayStation Blog,bahwa sebuah State of Play baru akan hadir dalam minggu ini. Dimana Sony akan menampilkan beberapa game untuk konsol PlayStation 4, dan juga PlayStation 5, dan siaran tersebut akan berlangsung selama 30 menit. Siaran tersebut akan ditayangkan pada Twitch dan YouTube di tanggal 25 Februari, 2021 pada pukul 2:00 pm PT / 26 Februari, 2021 pada pukul 5:00 am WIB.

Sony mengkonfirmasi bahwa para gamer akan melihat game untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada State of Play pertama di tahun 2021. Shuman menuliskan di PlayStation Blog bahwa pihak perusahaan memiliki setidaknya sepuluh game untuk ditampilkan. Hal ini termasuk pengumuman untuk beberapa game baru, dan berbagai update untuk game-game yang ditampilkan pada PS5 Showcase pada bulan Juni tahun lalu. Yang berarti kemungkinan menampilkan berbagai game third party dan indie.

Shuman juga mengklarifikasi bahwa Sony tidak memiliki pengumuman hardware apapun maupun informasi yang berhubungan dengan bisnis pada saat siaran tersebut. Hal ini berarti, tidak akan ada informasi mengenai headset VR untuk PlayStation 5, yang dilaporkan akan segera hadir. Salah satu informasi yang dapat diakses dari Shuman adalah bahwa State of Play akan berfokus kepada “berbagai game yang dijadwalkan rilis dalam beberapa bulan mendatang.”.

Belum lama ini, telah bermunculan beberapa berita yang berhubungan dengan Sony. Salah satunya adalah, CEO dari SIE, Jim Ryan dalam sebuah interview dengan GQ Magazine bahwa Days Gone akan dihadirkan di platform PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More