State of Play Oktober 2021 Diungkap, Akan Hadirkan Game Baru Untuk PS4 dan PS5

Sony belum lama ini mengumumkan presentasi State of Play mereka selanjutnya, dimana acara tersebut akan digelar pada tanggal 27 Oktober, 2021. Kalian bisa menyaksikan acara tersebut pada pukul 2pm PT, atau 28 Oktober 2021, pada pukul 4am WIB. Sony juga memberikan sebuah konfirmasi mengenai hal apa saja yang akan diungkapkan. Secara spesifik, sejumlah game baru PlayStation 4, dan PlayStation 5 akan ditampilkan dalam acara tersebut.

Meski tidak disebutkan game apa saja yang akan hadir, Sony telah memberikan sejumlah petunjuk mengenai apa saja yang kemungkinan akan dilihat oleh para pemilik PS4 dan PS5. Alih-alih game dari first-party, Sony secara khusus menyebutkan game dari pihak ketiga. Hal ini berarti, dalam acara tersebut akan menampilkan game-game dari perusahaan seperti Square Enix, atau Sega. Hal ini juga berarti bahwa acara tersebut tidak akan menghadirkan Horizon Forbidden West, atau God of War Ragnarok.

Sony mengkonfirmasi juga terdapat berita baru untuk game-game baru PS4 dan PS5. Jadi kemungkinan acara ini juga akan membagikan sejumlah update mengenai game seperti Battlefield 2042, Solar Ash, atau mungkin saja Sifu. Atau bahkan game-game yang diantisipasi lainnya seperti Elden Ring, dan The Elder Scrolls V: Skyrim Anniversary Edition.

Untuk menyaksikan acara State of Play untuk bulan ini, kalian bisa mengujungi kalan YouTube atau Twitch milik PlayStation.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More