State of Play Ungkap Gameplay Tekken 8 di PlayStation 5

Tekken 8 akhirnya secara resmi diumumkan, dan trailer perdana gameplay game tersebut telah ditampilkan, setelah mendapatkan sebuah teaser bulankemarin.

Muncul dalam acara live stream State of Play dari PlayStation pada pagi hari ini, Tekken 8 ditampilkan dengan trailer yang menunjukan Jin melawan Kazuya di samping sebuah gunung merapi. Meski game ini hanya diumumkan untuk PlayStation 5 dalam acara State of Play, namun game ini sebelumnya telah dikonfirmasi hadir di Xbox Series, dan PC melalui Steam juga.

YouTube player

Meski trailer ini tampak seperti sebuah render sinematik, sebuah postingan di blog PlayStation dari Katsuhiro Harada, sutradara game ini menjelaskan bahwa rekaman tersebut menampilkan render real-time di konsol PlayStation 5. Meski bukan sebuah gameplay langsung, namun Harada menyebutkan bahwa cuplikan tersebut diambil langsung dari story mode Tekken 8 yang tengah dikembangkan.

“Seri Tekken telah dikenal atas pre-render movie dari story mode-nya yang dramatis, ” ujar Harada, yang kemudian menjelaskan bahwa berbagai efek seperti tornado dan ombak yang ada di background akan digunakan juga ketika kalian memainkan game tersebut.

Sebuah proyek Tekken baru sendiri pertama kali mendapatkan teaser pada acara EVO bulan kemarin, namun ini merupakan kali pertama Tekken 8 diumumkan secara resmi. Sejauh ini Tekken 8 masih belum mendapatkan sebuah tanggal perilisan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More