State of Play Untuk Juli 2021 Akan Berfokus Pada Game Third Party

Sony mengungkapkan melalui PlayStation Blog bahwa mereka akan menggelar presentasi State of Play pada tanggal 8 Juli mendatang. Kalian bisa menonton presentasi tersebut dan mempelajari berbagai game baru PlayStation, untuk konsol PS4 dan PS5 di platform Twitch, dan YouTube.

Sony belum lama ini memberikan sedikit teaser mengenai hal apa saja yang bisa kalian dapatkan melalui State of Play pada bulan Juli ini, yang salah satunya dimulai dengan sebuah konfirmasi bahwa Deathloop akan ada di acara terebut.

Game ini merupakan sebuah game dari Arkane Studio yang mengikuti seorang assassin yang terperangkap dalam sebuah time loop. Dimana, pemain lainnya juga bisa ikut bermain untuk menjadi seorang agenyang berusaha untuk mencegahnya keluar dari time loop dengan cara membunuhnya. Game ini telah ditunda beberapa kali, namun game ini akan hadir di PlayStation 5 dan juga PC di bulan September 2021. Game ini memiliki porsi di State of Play selama 9 menit.

Sony juga mengkonfirmasi bahwa beberapa hal lainnya yang akan diperlihatkan dan yang tidak pada acara berdurasi 30 menit tersebut. Selain Deathloop akan terdapat beberapa game third party lainnya yang akan hadir, namun Sony tidak menyebutkan berapa banyak. Beberapa game dari developer indie juga akan hadir. Namun, game God of War atau Horizon: Forbidden West tidak akan hadir. Presentasi ini juga tidak akan berbicara mengenai PlayStation VR untuk PS5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More