Steam Update Sistem Review Mereka, Tampilkan Indikator Pengguna Yang Menggunakan Steam Deck

Raden Erlangga – Melalui pengumuman di akun X resmi Steam, platform secara resmi ini telah meluncurkan fitur baru. Fitur ini memungkinkan pemain melihat apakah sebuah review game ditulis oleh seseorang yang memainkan game tersebut terutama di Steam Deck.

 

Review
“Kami baru saja meluncurkan fitur baru di Steam yang menunjukkan ketika sebuah ulasan pelanggan ditulis oleh seseorang yang memainkan game tersebut terutama di Steam Deck”.

Pengguna sekarang dapat mengetahui apakah ulasan ditulis oleh pemain Steam Deck. Melalui ikon Steam Deck yang muncul di tab review produk. Pembaruan ini sangat berguna, karena memungkinkan pengguna untuk memeriksa ulasan Steam Deck pada game yang mungkin belum sepenuhnya mendukung perangkat tersebut. Dan untuk mengevaluasi seberapa baik game berjalan di hardware Steam Deck.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More