Steelrising, Game RPG Baru Dari Developer Game GreedFall

Dalam acara Nacon Connect yang belum lama ini digelar, developer game bernama Spiders memperlihatkan game baru mereka yang bernama Steelrising, dimana game tersebut dikabarkan akan dirilis pada platform PC dan konsol next-gen. Steelrising juga akan menjadi game RPG ke enam dari Spiders, setelah pada bulan September tahun kemarin, developer tersebut telah merilis game action fantasy RPG bersetting pada abad ke 17 bernama GreedFall.

Walau detail mengenai game ini hampir tidak ada, cuitan mengenai pengumuman game Steelrising mengungkap bahwa cerita game tersebut akan mengizinkan para pemainnya untuk bergabung dalam revolusi dan menulis ulang kembali sejarah, selagi kalian berperang melawan pasukan robot dari King Louis XVI, yang merupakan raja dari abad ke 18, yang juga merupakan raja terakhir dari negara Prancis. Sayangnya, tanggal perilisan game ini belum diumumkan sama sekali, namun setidaknya developer game ini – Spiders, mengatakan bahwa Steelrising akan tersedia pada platform PC dan juga konsol next-gen, yang berarti game ini akan hadir pada konsol PlayStation 5 dan juga Xbox Series X.

Steelrising kemungkinan akan membawakan berbagai hal yang saat ini bisa diberikan oleh developer Spiders. Berhubung game Steelrising bersetting di Paris, dan developer Spiders, juga berlokasi di ibukota Paris, sehingga terdapat kemungkinan mereka akan membuat sesuatu yang besar untuk game ini, dan kemungkinan terbesarnya adalah, Spiders akan memasukan sejarah-sejarah kota Prancis kedalam game Steelrising ini.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More