Steins Gate Re:Boot Resmi Diumumkan

Raden Erlangga – Pada acara spesial ulang tahun ke-15 yang bertajuk Steins;Gate 15th Live: One World, MAGES. mengumumkan proyek terbaru mereka, Steins;Gate Re:Boot. Visual novel ini akan hadir pada 2025 di Jepang dengan tambahan alur cerita dan grafis yang diperbarui. Namun, platform spesifiknya masih belum diungkapkan.

YouTube player

Steins;Gate Re:Boot sepertinya akan memperkenalkan elemen naratif baru yang memperluas petualangan Rintarou Okabe. Kali ini, para penggemar akan disuguhkan dengan tampilan grafis terbaru yang digarap oleh huke, ilustrator yang kembali menghidupkan dunia Steins;Gate.

Dalam kisahnya, Steins;Gate mengikuti Okabe yang tanpa sengaja menemukan cara untuk mengirim pesan teks ke masa lalu, yang akhirnya mengubah masa kini. Bersama teman-temannya, Mayuri dan Daru, Okabe menguji kekuatan pesan waktu tersebut. Namun, penemuan ini menarik perhatian organisasi misterius SERN dan membawa mereka ke dalam konflik berbahaya. Kehadiran Kurisu Makise, seorang ilmuwan muda, membawa pemahaman lebih dalam tentang konsekuensi perjalanan waktu, yang memaksa Okabe untuk bertarung demi masa depan sambil menghadapi dilema moral.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More