Stig Asmussen Tinggalkan Respawn, Cal Kestis: “Star Wars Jedi 3 Tengah Dikembangkan”

Salah satu langkah yang patut diapresiasi dari EA adalah ketika ia memutuskan untuk menghadirkan sebuah game action RPG single player bernama Star Wars Jedi: Survivor, setelah beberapa tahun sebelumnya sempat mengutarakan kalau game single player sudah mati, terlebih mengingat bagaimana EA menggunakan hak eksklusifnya sebagai developer yang membuat game Star Wars yang sayangnya membuatnya mendapatkan julukan perusahaan game yang paling serakah. Dan baru-baru ini terungkap kalau mereka tengah mengembangkan entri ketiganya, dan sayangnya sang sutradara dari dua game sebelumnya tampaknya tidak akan menangani entri terbaru ini.

Sebelum pengumuman kalau Stig Asmussen, sutradara dari kedua game Star Wars Jedi kepergiannya dari Respawn Entertainment. Diungkap pada sebuah panel di Ocala Comic Con, aktor dari Cal Kestis – Cameron Monaghan dimana ia mengatakan kalau saat ini ia dan tim developer tengah mengerjakan entri ketiga dari Star Wars Jedi.

Speisifikasi PC Star Wars Jedi Survivor

Setelahnya Stig Asmussen mengabarkan kalau ia telah berpisah jalan dari sang developer, Respawn Entertainment. Dilansir dari Bloomberg, kepergian dari Asmussen ini tidak hanya berpisah dari Respawn namun juga keluar dari perusahaan induknya, Electronic Arts. Sejauh ini masih belum diketahui kemana ia akan melangkah.

Star Wars Jedi Survivor dan Fallen Order sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di konsol PlayStation dan Xbox, serta tentunya juga PC. Mengenai bagaimana keadaan entri ketiga dari Star Wars Jedi ini nantinya, mari kita tunggu.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More