Storage Tambahan Xbox Series X 1TB Dibandrol Seharga 219,99 USD

Drive penyimpanan pertama Microsoft yang dapat diperluas 1TB untuk Xbox Series X / S akan dijual dengan harga $ 219,99. Best Buy mulai menerima preorder untuk aksesori tersebut, mengungkapkan harga akhir yang bocor baru-baru ini. Slot kartu penyimpanan yang dapat diupgrade ini berada di bagian belakang kedua Xbox Series X / S agar sesuai dengan kecepatan SSD internal dan menyediakan penyimpanan ekstra sebesar 1TB.

Solusi penyimpanan Microsoft yang dapat diperluas adalah hak milik, dan sejauh ini hanya Seagate yang diumumkan sebagai produsen. Microsoft memberi tahu kita lebih banyak pemasok dan ukuran tambahan akan tersedia di masa depan, tetapi harga $ 219,99 masih akan mengejutkan banyak calon pemilik Xbox generasi berikutnya.

Xbox Series X dikirimkan dengan penyimpanan SSD 1TB, dan Xbox Series S hanya memiliki penyimpanan 512GB. Harga Microsoft berarti $ 299 Xbox Series S melonjak menjadi hampir $ 520 jika kamu  ingin menambahkan penyimpanan tambahan dan meningkatkannya hingga 1,5TB secara keseluruhan. Itu mungkin membuat Seri X yang lebih besar lebih menarik bagi mereka yang membutuhkan penyimpanan, terutama karena game akan mulai membutuhkannya setelah ditingkatkan untuk Xbox Series X / S. Game untuk Xbox Series S bisa 30 persen lebih kecil daripada Seri X, yang tentunya akan membantu dengan opsi penyimpanan.

Alternatif untuk penyimpanan yang dapat diperluas ini cukup menggunakan drive USB apa pun untuk menyimpan game saat kamu tidak perlu memainkannya. Jika mereka tidak ditingkatkan untuk Xbox Series X / S maka kamu bahkan akan dapat menjalankannya langsung dari penyimpanan USB, atau kamu dapat menyalinnya dan menggunakan drive sebagai penyimpanan dingin yang lebih murah.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More