Story Campaign Cyberpunk 2077 Lebih Pendek dari The Witcher 3

Campaign utama Cyberpunk 2077 tidak akan selama The Witcher 3, menurut CD Projekt Red.

Berbicara di streaming Twitch, dengan CohhCarnage (melalui ResetEra), desainer misi senior Cyberpunk 2077 Patrick K. Mills mengatakan bahwa campaign akan sedikit lebih pendek daripada The Witcher 3 karena banyak orang tidak menyelesaikannya.

YouTube player

“Perbedaan antara alur penyelesaian dan alur cerita utama… kami tahu bahwa alur cerita utama di Cyberpunk 2077 sedikit lebih pendek dari The Witcher 3 karena kami mendapat banyak keluhan tentang cerita utama Witcher 3 yang terlalu panjang,” Mills kata melalui IGN.

“Melihat metriknya, Anda melihat banyak sekali orang yang bermain sangat jauh melalui game itu, tetapi tidak pernah berhasil sampai akhir. Kami ingin Anda melihat cerita lengkapnya, jadi kami telah mempersingkat cerita utamanya, tetapi ada banyak hal yang harus kami lakukan, dan dalam hal kampanye penyempurnaan, saya hanya tidak punya angka itu. ”

Tentu saja, ada banyak hal yang harus dilakukan dalam game selain campaign utama yang bahkan tidak harus kamu selesaikan untuk menyelesaikan game. Akan ada banyak side quest untuk satu, dan kedua, mendapatkan DLC sebanyak Witcher 3.

Cyberpunk 2077 akan rilis pada 19 November untuk PC, PS4, dan Xbox One dan akan hadir di PS5 dan Xbox Series X.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More