Story of Seasons: A Wonderful Life Rilis Juni Ini

XSEED akhirnya mengkonfirmasi tanggal perilisan untuk game Story of Seasons: A Wonderful Life. Kalian bisa mulai memainkan game tersebut pada tanggal 27 Juni mendatang di konsol Nintendo Switch, PlayStation 5, Xbox Series, dan PC via Steam. Bersamaan dengan tanggal perilisan ini, XSEED juga menampilkan poster kain dan juga boneka kambing yang akan kalian dapatkan jika membeli versi premiumnya.

Untuk harganya sendiri, versi Premium akan dikenakan sebesar 59.99 USD atau sekitar 900 ribu Rupiah. Untuk tampilan edisi premium bisa kalian lihat di bawah ini:

Story of Seasons: A Wonderful Life Premium Edition
Premium Edition

Selanjutnya XSEED juga menampilkan sebuah trailer baru untuk game ini. Trailer ini merupakan sebuah video papercraft yang menampilkan prontagonis pria dari game tersebut. Ia mengurusi sebuah peternakan di Forgotten Valley. Di sana ia bertemu dengan Cecilia yang sebelumnya dikenal sebagai Celia. Keduanya jatuh cinta dan menikah, hingga memiliki seorang anak. Trailer ini juga menunjukan bahwa sang prontagonis menua selagi melihat anaknya menemukan jalan hidupnya sendiri.

YouTube player

Story of Seasons: A Wonderful Life akan dirilis pada tanggal 27 Juni mendatang di Switch, PS5, Xbox Series, dan PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More