Story of Seasons: Friends of Mineral Town Versi PlayStation 4 dan Xbox One Diungkap

Para penduduk di Mineral Town kini akan mendapatkan teman baru. Sebagai bagian dari acara E3 2021, XSEED Games mengumumkan bahwa Story of Seasons: Friends of Mineral Town akan mendapatkan port untuk PlayStation 4, dan Xbox One. Game simulasi bercocok tanam ini akan hadir di kedua konsol tersebut pada musim gugur mendatang.

Story of Seasons: Friends of Mineral Town merupakan sebuah remake dari entri lama seri ini. Harvest Moon : Friends of Mineral Town dan More Friends of Mineral Town pertama kali muncul di Game Boy Advance di tahun 2003. Dan di tahun 2019, sebuah port remake untuk Nintendo Switch dan PC muncul, yang menghadirkan konten dari kedua versi tersebut.

Story of Seasons: Friends of Mineral Town versi PS4 dan Xbox One, akan identik dengan yang dirilis pada tahun lalu. Kalian bisa mengakses ke mode Simple, yang membuat bercocok tanam menjadi sedikit lebih mudah, kalian akan mendapatkan uang tamabahan ketika memulai, dan membantuk kalian lebih mudah untuk berteman dengan penduduk. Tambahan yang menonjol adalahnya dimasukan dia love interest baru. Dimana para pemain dapat menjalin asmara dengan Brandon dan Jeniffer dalam versi terbaru ini.

YouTube player

Story of Seasons: Friends of Mineral Town akan hadir di PS4 dan Xbox One pada musim gugur mendatang. Game ini sendiri telah tersedia di Nintendo Switch dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More