Story of Seasons: Friends of Mineral Town Versi PS4 dan Xbox One Tiba di Bulan Oktober

XSEED Games belum lama ini mengumumkan tanggal perilisan global untuk game Story of Seasons: Friends of Mineral Town versi PlayStation 4, dan Xbox One. Game untuk kedua konsol ini akan hadir di bulan yang sama. Untuk wilayah Australia dan Eropa, akan mendapatkan remake dari game sim farming klasik ini pertama kali di tanggal 15 Oktober, 2021. Kemudian di tanggal 26 Oktober, 2021, game ini akan hadir untuk wilayah Amerika Utara. Dan terdapat perbedaan satu hari untuk perilisan versi Xbox One di Jepang, yakni pada tanggal 27 Oktober, 2021. Versi Amerika Utara juga akan menjadi tandanya kembalinya Hanako.

Hanako sendiri merupakan Strawberry Cow yang merupakan maskot untuk game ini. Jika kalian membeli sebuah kopi Story of Seasons: Friends of Mineral Town untuk PlayStation 4 maupun Xbox One melalui XSEED sendiri atau retailer terpilih seperti Amazon, maka kalian akan mendapatkan pocket plush dari sapi putih dan pink. Pocket plush ini juga merupakan sebuah bonus pre-order untuk Friends of Mineral Town versi Nintendo Switch.

YouTube player

Selain itu, XSEED Games juga membagikan sebuah trailer baru yang merayakan ulang tahun ke 25 seri ini. Trailer ini menampilkan berbagai macam game sim farming mereka yang ada di berbagai platform beserta tanggal rilisnya. Dimana pada bagian akhir diperlihatkan bahwa Story of Seasons: Friends of Mineral Town akan hadir di PlayStation 4 dan Xbox One, beserta dengan tanggal rilisnya.

Selain nantinya hadir di PlayStation 4 dan Xbox One, kalian sudah bisa memainkan game ini di Nintendo Switch dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More