Story of Seasons Memulai Debutnya di Epic Games Store

Bagi kalian yang ingin membeli sebuah game Story of Seasons, kalian kini bisa mendapatkannya melalui toko pesaing Steam, Epic Games Store. Sebuah entri dari seri tersebut telah muncul di EGS pada tanggal 30 November kemarin. Game tersebut adalah Story of Seasons: Friends of Mineral Town, yang merupakan versi Harvest Moon: Friends of Mineral Town, dan More Friends of Mineral Town yang telah di update.

Untuk menyambut kedatangan Story of Seasons: Friends of Mineral Town di Epic Games Store, maka EGS memberikan potongan harga untuk game tersebut. Saat ini, game ini mendapatkan potongan harga sebesar 30%, yang membuat harga game ini turun dari 169 ribu Rupiah menjadi 118 ribu Rupiah. Game ini juga memiliki harga yang sama di Steam. Namun untuk harga kostum DLC ayam, anjing, dan domba, saat ini sedang di diskon di Steam, dengan besaran diskon 50%. Namun jika versi Steam ini akan berakhir pada tanggal 2 Desember besok, untuk versi Epic Games akan terus di diskon sampai dengan tanggal 7 Desember mendatang.

Pada awal bulan November kemarin, Marvelous telah mengkonfirmasi bahwa game ini telah terjual sebanyak lebih dari satu juta kopi di seluruh dunia. Pertama kali dirilis di konsol Nintendo Switch, game ini akhirnya mendapatkan sebuah port PC, yang kemudian melebar hingga ke PS4 dan Xbox One.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: