Storyboard Dari Story Mode Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Diperlihatkan

CyberConnect2 dan Sega telah memberikan gambaran lebih lanjut mengenai Story Mode dari game Demon Slater: The Hinokami Chronicles. Secara spesifik, pihak developer membawa kembali mekanisme Storyboard. Setelah sebuah chapter dari sebuah arc selesai, kalian bisa mengunjungi kembali dalam bentuk sebuah peta. Background dari mekanisme tersebut akan menampilkan berbagai karakter dari game. Kalian akan dapat melihat sebuah jalur di chapter tersebut. Hal seperti Special Mission dan Memory Fragment akan muncul setelah kaian membuka satu Storyboard.

Berikut gambaran lebih baik mengenai Storyboard Demon Slayer: The Hinokami Chronicles pada Story Mode untuk Chapter 2: The Swamp Demon. Background pada Storyboard ini di isi oleh Tanjiro dan juga Nezuko.

Hal ini bukan pertama kalinya CyberConnect2 mengimplementasikan mekanisme ini di dalam fighting game-nya. Game seperti Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 merupakan salah satu game yang memiliki Storyboard dalam Story Mode-nya.

Mekanisme ini merupakan satu dari sekian fitur yang diungkap untuk Demon Slayer: The Hinokami Chronicles menjelang perilisannya. Sebagai contoh, Butterfly Mission akan menjadi rumah untuk berbagai minigame yang ada di game ini.

Demon Slayer: The Hinokami Chronicles akan hadir di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 14 Oktober mendatang di Jepang, dan 15 Oktober secara global.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More