Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Bisa Saja Dapat Sequel

Tetsuya Nomura baru-baru ini menyebutkan bahwa game Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin yang merupakan game action RPG spin-off yang dikembangkan bersama dengan Koei Tecmo, mungkin saja bisa mendapatkan sebuah sekuel tergantung popularitas dari game tersebut. Nomura sendiri membagikan kata-kata ini melalui sebuah presentasi yang menampilkan cerita baru dan gameplay yang diperkenalkan untuk DLC terakhir game tersebut, bernama Different Future.

Pada akhir siaran Square Enix, Nomura melihat kembali ulasan negatif dari orang-orang terhadap game tersebut. Namun, ia bersyukur untuk mendengarnya, yang berarti game ini telah menghadirkan sebuah fan base besar yang menyukai Jack. Nomura juga mengatakan bahwa ia secara pribadi ingin mengerjakan game itu lagi dengan Nobumichi Kumabe dari Koei Tecmo.

YouTube player

Nomura memberikan sejumlah kalimat penutup dimana ia ingin membuat sebuah sekuel untuk Stranger of Paradise, dengan menyebutkan bahwa cara terbaik agar hal tersebut terjadi adalah dengan menyebarkan game tersebut ke orang lainnya.

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Sedangkan DLC terakhirnya Different Future akan dirilis tanggal 27 Januari hari ini, sesuai waktu setempat. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More