Stray Menjadi Game Steam Dengan User Rating Terbaik Untuk Tahun 2022

Stray dikabarkan telah menjadi game dengan rating pengguna tertinggi di Steam untuk tahun 2022 ini.

Situs Steam250 memberikan sebuah skor kepada game-game di Steam berdasarkan apakah para pemain memberikan game tersebut sebuah ulasan positif atau ulasan negatif, digabungkan dengan seberapa banyak pemain yang mengulas game tersebut.

Sejauh ini, Stray memiliki skor 8.61, berdasarka 42,665 suara dengan 98% dari suara tersebut adalah positif, sehingga membuat game ini berada di posisi teratas seluruh game yang dirilis pada tahun 2022 hingga saat ini.

Stray sendiri berhasil mendorong game God of War ke posisi kedua dengan skor 8.56 berdasarkan 53,101 suara dengan 97% suara positif.

Namun, meski memiliki sebuah pencapaian yang menakjubkan, Stray masih memiliki jalan yang panjang sebelum bisa mencapai chart top all time dari Steam250, dimana saat ini Stray duduk di posisi 49.

Game terbaik sepanjang masa di situs ini adalah Portal 2, yang memiliki rating 8.83 dengan 301,930 suara, dimana 99% merupakan suara positif, kemudian diikuti dengan Terraria, Stardew Valley, Hades, dan People Playground.

eFootball 2022, yang sebelumnya merupakan menjadi game dengan rating penguna terendah sepanjang masa, dilansir dari Steam250, kini telah berhasil keluar dari posisi tersebut berkat sejumlah update yang diberikan.

Kini game tersebut masuk ke posisi 10 game dengan rating pengguna terburuk, dibelakang Godus, Rollercoaster Tycoon World, Flatout 3, dan pendatang baru, War of the Three Kingdoms.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More