Stray Souls, Game Horror Baru Yang Menggunakan Unreal Engine 5

Stray Souls, sebuah game psychological horror dari director Artur Laczkowski, developer Jukai Studio, dan publisher Versus Evil, akhirnya diumumkan secara resmi untuk PC, PS5, Xbox Series, dan PS4. Gamenya sendiri dijadwalkan rilis pada tahun ini, dan tengah dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 5.

Stray Souls

Premis dari Stray Souls sendiri tentunya menarik, dimana nenek dari Daniel yang masih seorang remaja telah meninggal dan mewariskan rumahnya kepadanya tanpa ada embel-embel apapun. Namun impian memiliki rumah di usia muda tersebut dengan cepat langsung berubah menjadi mimpi buruk. Di saat matahari terbenam semua kengerian mulai muncul di dalam rumah. Jukai akan menggunakan teknologi Metahuman dari Epic untuk membuat NPC yang lebih hidup.

Untuk gambaran yang lebih detail kalian bisa melihat video trailernya di bawah ini:

Jukai mendeskripsikan game thriller ini sebagai sebuah game yang menggabungkan elemen-elemen dari game survival horror Jepang dengan berbagai hal baru, termasuk sistem random di mana pertemuan dengan musuh, penempatan item, aktivitas paranormal, dan bahkan pola cuaca selalu berubah sehingga setiap gameplay tidak akan sama persis.

Tentunya jika kalian merasa tertarik dengan game ini kalian bisa me-wishlist Stray Souls di Steam. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More