Streaming 40th Anniversary Falcom Hadirkan Akan Hadirkan Info Kuro no Kiseki

Dikabarkan Nihon Falcom akan menggelar sebuah acara live stream untuk merayakan ulang tahun ke 40 tahun mereka di YouTube channel milik Dengeki pada tanggal 9 Maret, 2021, di jam 20:00 JST / 18:00 WIB. Direncanakan juga, bahwa melalui acara live stream ini akan diungkap informasi baru mengenai game The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki, selagi melihat kembali sejarah perusahaan dalam stream yang sama.

Didirikan pada bulan Maret tahun 1981, Nihon Falcom sendiri telah mengembangkan game sejak era komputer 8-bit. Game pertama yang mereka buat adalah, Galactic Wars, yang dirilis untuk PC-8801 pada tahun 1982. Perusahaan tersebut semakin terkenal setelah merilis game yang bernama Dragon Slayer, pendahulu dari Xanadu dan seri The Legend of Heroes di tahun 1984, dan game pertama Ys dirilis di 1987.

Game terbaru Falcom, The Legend of Heros: Hajimari no Kiseki, telah dirilis untuk konsol PlayStation 4 pada tanggal 27 Agustus, 2020. Untuk perilisan pertama game ini di Jepang ditangani oleh Falcom, sedangkan port ke platform lain, serta lokalisasi diluar Jepang ditangani oleh perusahaan seperti NIS America dan Clouded Leopard. Saat ini, Hajimari no Kiseki tengah dikerjakan untuk dibawa ke Switch dan PC via Steam.

Game selanjutnya di The Legend of Heroes, Kuro no Kiseki diungkap pada bulan Desember tahun lalu, yang menghadirkan beberapa screen shot saja. Game tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tahun ini, namun Nihon Falcom belum mengumumkan platform untuk game RPG baru ini.

Sumber: SIliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More