Street Fighter 6 Telah Mendapatkan Rating

Game Street Fighter 6 dikabarkan telah mendapatkan rating di Korea Selatan, dan mendapatkan sebuah sertifikat 15.

Meski rating tersebut bukan berarti game ini akan segera dirilis, namun mengindikasikan bahwa para gamer akan segera mendapatkan kabar mengenai kapan game tersebut akan hadir.

Secara resmi, Street Fighter 6 dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2023 mendatang, dan dalam laporan keuangan Capcom yang terbaru, diklaim bahwa salah satu game besar dijadwalkan untuk tiba pada tahun fiskal yang tersisa, dan game tersebut adalah Resident Evil 4. Hal ini mengindikasikan bahwa Street Fighter 6 tidak akan dirilis sebelum 31 Maret, 2023.

Namun rating dari badan rating Korea Selatan memberikan secerca harapan bahwa Street Fighter 6 mungkin tidak jauh dari tanggal perilisannya. Dimana jika dilihat dari game sebelumnya seperti Horizon Forbidden West, game ini mendapatkan rating pada November 2021 yang akhirnya dirilis dalam kurun waktu tiga bulan kedepan, yakni Februari 2022. Kemudian God of War Ragnarok mendapatkan rating di bulan Mei tahun ini, dan kemudian dirilis enam bulan kemudian di bulan November,

Mengenai berita Street Fighter 6 lainnya, Capcom sebelumnya telah merilis jajaran karakter Street Fighter 6 secara lengkap, dimana berisikan delapan ‘World Warriors’ dari Street Fighter II.

Capcom juga mengungkap lebih banyak hal mengenai World Tour pada acara TGS kemarin. Dimana mode ini menampilkan dunia yang lebih besar, dan para pemain tampaknya dapat menjelajahi berbagai macam lokasi, bertemu dengan berbagai karakter Street Fighter, dan bertarung melawan NPC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: