Street Power Soccer Tuju Konsol Dan PC

Sebuah game bola dengan gaya arcade, berjudul Street Power Soccer (North America) / Street Power Football (Global), dikabarkan oleh sang publisher – Maximum Games dan kedua developernya – SFL Interactive dan Gamujan, bahwa game bola jalanan tersebut akan segera hadir pada konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC melalui Steam pada musim panas tahun ini.

YouTube player

Dalam game bola dengan gaya jalanan ini akan menghadirkan enam mode dari sebuah mode yang berfokus kepada Freestyle dan Trick Shot sampai pertandingan kompetisi di Panna, dan juga terdapat pertandingan tiga melawan tiga pada mode Street Power, dan tentunya kalian tidak pernah memainkan game bola seperti ini. Ingin mencoba kemampuan kalian? Kalian bisa bergabung dalam street football legend Sean Garnier dan berhadapan dengan berbagau freestyle di seluruh dunia. Atau kalian bisa memperagakan trik-trik yang gila dan keren untuk menaikan status kalian menjadi Street King.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More