Strife: Veteran Edition Tuju Nintendo Switch

Pada hari kedua dari acara Realms Deep milik 3D Realms, NightDive Studios mengumumkan bahwa game remaster dari Strife, Strife: Veteran Edition, akan segera diluncurkan pada konsol Nintendo Switch. Sebelumnya, game tersebut telah dirilis pada platform PC beberapa tahun yang lalu, kesuksesan perilisan dari game Turok dan Doom 64 sepertinya telah membuat NightDive mulai menghadirkan remaster mereka ke platform konsol.

Strife bisa dikatakan merupakan salah satu game yang menggabungkan mekanisme genre FPS dengan RPG, yang menghasilkan sebuah game open-world yang sangat ambisius untuk tahun 1995. Dalam game ini kalian akan bertarung dengan berbagai jenis musuh dengan senjata-senjata yang unik.

YouTube player

Meski belum diketahui fitur baru apa yang akan dihadirkan pada game ini ketika dirilis pada konsol Nintendo Switch, namun terdapat kemungkinan control menggunakan gyro akan tersedia. Dimana fitur tersebut telah di hadirkan pada game Turok dan juga Doom 64, dan sepertinya telah menjadi sebuah standar untuk game shooter di konsol tersebut.

Kemungkinan juga, game ini juga akan hadir pada konsol PlayStation 4, dan Xbox One. Sebab NighDive tidak menentang untuk menghadirkan game ini pada platform lain, meski konsol Nintendo Switch seperti sebuah surga untuk game indie dan game retro. Sayangnya, meski NightDive telah mengumumkan game tersebut, mereka tidak menghadirkan tanggal perilisannya, sehingga kalian harus bersamar sampai NightDive memberikan pengumuman lebih lanjut.

Sumber: The Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More