Studio 4A Games Sedang Mengerjakan IP Baru

Studio 4A Games telah merilis game Metro 2033 pada tahun 2010, yang berdasarkan pada hasil karya novelis asal Russia, Dmitry Glukhovsky. Serial tersemut menjadi kenal semenjak itu, dan degan entri terbaru Metro Exodus yang dirilis pada tahun 2019, perusahaan induk THQ Nordic, Embracer Group, akhirnya mengakuisisi 4A Games pada awal tahun ini. Di tengah akuisisi ini, diumumkan bahwa 4A Games akan mengawasi sebuah IP baru dibawah Sabre Interactive, dan hari ini pihak developer mengkonfirmasi bahwa proyek tersebut sedang berlangsung.

Sejumlah hal telah terjadi seputar franchise Metro pada ulang tahunnya yang ke 10, termasuk perilisan ekspansi DLC kedua Metro Exodus, Sam’s Story, judul terbaru yang dirilis di Steam setelah satu tahun menjadi eksklusif di Epic Games Store, dan perilisan Metro Redux pada konsol Nintendo Switch. Dalam merayakan ulang tahun ke 10 ini, melalui sebuah postingan pada website 4A Games, menunjukan timeline universe Metro juga.

Pada postingan yang sama juga menampilkan rencana mereka selanjutnya, termasuk sebuah game Metro yang baru untuk konsol next-gen yang memanfaatkan beragam fitur di dalamnya, salah satunya adalah ray tracing, sebuah game multiplayer dalam universe Metro, dan sebuah game baru yang dibuat berdasarkan ambisi 4A Games untuk menjadi “multi-project studio”.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More