Studio Baru Jade Raymond Tengah Membuat IP Baru Eksklusif Untuk PlayStation

Producer Jade Raymond, seharusnya bertanggung jawab untuk membuat konten eksklusif untuk Google Stadia, namun Google menyerah untuk membuat game mereka sendiri untuk layanan tersebut. Meski ia tidak termasuk diantara mereka yang dilepaskan akibat keputusan tersebut, Raymond memilih untuk keluar dri Google, mengakhiri masa jabatan yang bahkan tidak berlangsung selama dua tahun. Pada saat itu, tidak diketahui apa yang akan dilakukan oleh Raymond selanjutnya, namun baru-baru ini ia mengumumkan rencananya kedepan, dan rencana tersebut melibatkan sebuah studio yang sepenuhnya baru, dan bekerja dengan PlayStation.

Raymond membagikan rencananya melalui situs PlayStation Blog, dimana ia secara singkat menyebutkan telah berapa lama ia berada di industri game, mengapa ia ingin terus bekerja di dalamnya, dan keinginan untuk kembali membuat game, yang tidak dapat ia lakukan selama berada di Google. Studio barunya yang bernama Haven (tidak memiliki keterkaitan dengan game RPG indie terbaru dengan nama yang sama), karena ia ingin membuat game yang menjadi surga bagi para pemain, dan sebuah studio yang menjadi surga bagi para developer.

Studio tersebut berada di Montreal, Canada, dimana merupakan tempat kelahiran Raymond, dan ia tumbuh. Meski studio tersebut di deskripsikan sebagai sebuah studio independen, studio tersebut akan mendapatkan backing dan dukungan dari Sony. Menariknya, Haven sendiri dikabarkan sudah mulai mengerjakan game eksklusif untuk PlayStation, namun Raymond tidak dapat membagikan banyak detail selain hal tersebut. Dimana game ini sepenuhnya akan menjadi sebuah IP baru.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More