Studio Deus Ex Berencana Kembali ke Seri Tersebut

Developer Deus Ex, Eidos Montreal dikabarkan menargetkan untuk kembali ke seri Cyberpunk tersebut secepat mungkin, dan berharap dapat mengalahkan Cyberpunk 2077.

Rumor ini datang dari orang dalam industri game, Jeff Grubb, yang berbicara dalam podcast Game Mess Mornings, dari Giant Bomb. Grubb mencatat bahwa diskusi internal mengenai proyek selanjutnya Eidos Montreal masih sangat-sangat awal, namun ia menyebutkan bahwa studio tersebut sangat ingin kembali ke Deus Ex.

“Masih awal. Gemuruh yang Saya dengar bahwa pihak studio ingin sesegera mungkin untuk menangani Deus Ex. Mereka ingin kembali ke seri tersebut. Mereka ingin menantang – mereka ingin melakukan apa yang tidak dapat dilakukan oleh Cyberpunk 2077, dan yang lainnya. kabar tersebut mulai tersebar. Kita akan lihat apa yang akan terjadi. Masih terlalu dini, namun tidak ada kemungkinan bahwa percakapan tersebut dimulai dibawah Square Enix, kan?”

Square Enix sebelumnya merupakan pemilik dari Eidos Montreal, dan franchise Deus Ex, namun menjual keduanya bersamaan dengan Crystal Dynamics dan Tomb Raider, thief, dan Legacy of Kain. Embracer sendiri menyebutkan franchise-franchise tersebut sebagai franchise yang memiliki potensi yang besar, dalam sekuel bersamaan dengan remake, remaster, spinoff, dan proyek transmedia.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: