Studio Gears of War Tengah Kerjakan Proyek Baru

The Coalition, studio Gears of War, kemungkinan sedang berencana untuk mengerjakan sebuah seri game original.

Hal tersebut didasarkan kepada profil LinkedIn dari salah satu level designer studio tersebut, yang baru diketahui pada akhir pekan kemarin. Profil tersebut mengklaim bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah proyek “IP baru” selama enam bulan terakhir. Karyawan tersebut kemudian menghapus info tersebut.

Pada bulan Mei kemarin, The Coalition mengatakan bahwa mereka tengah bersiap untuk menggeser fokus mereka ke pengembangan next-gen dengan menggunakan teknologi Unreal Engine 5.

Namun, pihak studio juga mengklaim bahwa mereka tidak berencana untuk mengumumkan game baru apapun dalam waktu dekat ini. The Coalition sendiri tetap akan terus memberikan support untuk Gears 5 melalui Operation 8.

“Saat kami melihat masa depan game, kami sangat bersemangat untuk mulai mengalihkan sumber daya kami untuk pengembangan next-gen dengan menggunakan Unreal Engine 5,” jelas studio ini pada bulan Mei.

“Beralih ke engine baru merupakan tugas yang besar, jadi kami ingin memperjelas bahwa kami tidak akan mengumumkan proyek atau game baru apapun dalam waktu dekat ini.”

Minggu depan, The Caolition dijadwalkan untuk menampilkan sebuah demo baru Unreal Engine 5 pada GDC 2021. Menampilkan sebuah gambaran mengenai cara kerja sistem visual baru UE5, demo bernama Alpha Point akan di presentasikan oleh technical director The Coalition, Kate Rayner, dan technical art director Colin Penty,

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More