Studio Metroid Dread Umumkan Sebuah Game Action RPG Baru

Studio yang berada di belakang game Metroid Dread, MercurySteam, dikabarkan saat ini tengah mengerjakan sebuah game action RPG third-person yang bertempat dalam sebuah dunia dark fantasy.

Dengan codename Project Iron, game multiplatform tersebut memiliki budget pengembangan awal sebanyak 27 juta Euro atau sekitar 439 miliar Rupiah. IP Project Iron ini merupakan proyek yang dimiliki bersama dengan MercurySteam, dan Digital Bros, induk perusahaan dari 505 Games, dimana yang juga akan menerbitkan game tersebut.

Didirikan pada tahun 2002, MercurySteam merupakan studio pengembang yang berbasis di Madrid, Spanyol, yang juga merupakan studio yang berada di belakang game Metroid: Samus Returns, dan Castlevania: Lords of Shadow.

“Kami bersemangat untuk bekerja bersama dengan tim yang ada di MercurySteam, sebuah studio yang terbukti selama bertahun-tahun telah membuat sejumlah IP yang fenomenal, termasuk Metroid Dread yang belum lama ini dirilis dalam sebuah kerja sama dengan Nintendo,” ujar Raffi dan Rami Galante, co-CEO dari Digital Bros.

“Dengan visi kreatif dan talenta MercurySteam, dan pengalaman 505 Games, para gamer dapat mengharapkan sebuah video game yang menarik, dengan kualitas yang tinggi.”

Game terbaru dari MercurySteam sendiri adalah Metroid Dread, yang belum lama ini telah dirilis oleh Nintendo di bulan Oktober kemarin.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: