Studio Modern Warfare Infinity Ward Buka Lokasi Baru di Austin, Texas

Call of Duty merupakan salah satu franchise video game terbesar di industri game saat ini. Salah satu aspek yang paling menonjol dari game tersebut adalah jadwal perilisan tahunannya. Meski sejumlah franchise FPS lainnya seperti Halo terkadang membutuhkan beberapa tahun untuk setiap perilisannya, Call of Duty terus merilis entri baru setiap akhir tahun. Untuk bisa menangani jadwal perilisan tersebut, tiga studio inti game tersebut mengembangkan game dalam seri Call of Duty, dengan setiap studio akan merilis sebuah game setiap beberapa tahun. Salah satu studio inti ini adalah Infinity Ward.

Didirikan pada tahun 2002 oleh Vince Zampella, Grant Collier, dan Jason West, Infinity Ward merupakan sebuah developer game yang sukses. Sejak awal, studio ini telah terikat erat dengan seri Call of Duty. Untuk game terbaru dari studio ini adalah Modern Warfare yang dirilis pada tahun 2019. Developer ini juga telah mengerjakan sejumlah game di franchise ini, termasuk game pertama Call of Duty yang dirilis pada tahun 2003. Belum lama ini, Infinity Ward mengumumkan bahwa mereka akan memperluas studio.

Dalam sebuah cuitan di Twitter, Infinity Ward mengumukan bahwa mereka telah membuat sebuah tim pengembangan baru. Dilansir dari perusahaan tersebut, tim baru ini berbasis di Austin, Texas. Selain di lokasi baru ini, Infinity Ward sendiri juga memiliki lokasi di Los Angeles, Polandia, dan Meksiko.

Dengan hadirnya kantor baru di Austin, banyak lowongan pekerjaan baru yang dibuka. Dilansir pada informasi dari Infinity Ward, pihak perusahaan kini sedang membuka lowongan untuk semua posisi.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More