Studio Pokemon dan Private Division Kerja Sama Hadirkan Game Samurai AAA Baru

Jika mendengar nama Game Freak, tentunya dipikiran kita langsung terbesat berbagai macam game Pokemon dari tahun 90-an hingga yang paling terbarunya, Scarlet dan Violet. Dan seakan sudah mulai bosan dengan game populer mereka, Game Freak mencoba mengambil langkah baru. Dengan bekerja sama dengan Private Division, Game Freak tampaknya akan menghadirkan sebuah game triple A action-adventure pertama mereka.

Bernama Project Bloom, proyek ini dideskripsikan sebagai sebuah game action adventure baru yang ambisius, dan dalam pernyataan yang dibagikan oleh Director Game Freak – Kota Furushima, kalian akan mendapatkan sesuatu yang sangat berbeda jauh dari game Pokemon mereka.

Untuk proyek ini masih berada di tahap awal pengembangan dan diperkirakan akan hadir antara April 2025 hingga Maret 2026.

Project Bloom Game Freak Private Division Triple A Game

Sejauh ini masih belum ada kabar apapun mengenai gameplay maupun konsep yang ditawarkan game ini selain concept art berupa seorang karakter yang berpakaian seperti samurai pada zaman dulu yang tengah berdiri diantara pohon-pohon raksasa. Spekulasi apa yang kalian miliki untuk game samurai dari studio Pokemon ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More