Stuttering di Demo Monster Hunter Rise Tidak Akan Ada di Full Version

Capcom belum lama ini telah merilis sebuah pernyataan mengenai kekhawatiran mengenai permasalahan stuttering dalam demo Monster Hunter Rise. Pihak developer kemudian mengkonfirmasi bahwa stuttering terjadi untuk para pengguna yang memiliki jumlah teman yang tinggi di friend list Nintendo Switch mereka. Namun, sang developer juga telah mengkonfirmasi bahwa permasalahan ini tidak akan muncul ketika game ini dirilis nantinya.

Stuttering di Demo Monster Hunter Rise Tidak Akan Ada di Full Version

Berikut isi pernyataan tersebut yang telah diterjemahkan oleh Siliconera.

Untuk para pelanggan yang menggunakan Monster Hunter Rise versi demo, jika jumlah teman yang terdaftar pada akun pengguna telah melewati angka tertentu, maka game tersebut akan mulai stutter. Jangan khawatir karena kami telah mengkonfirmasi permasalahan ini tidak akan muncul dalam full version. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini, dan terima kasih atas dukungan kalian.

Beberapa gamer yang memainkan demo tersebut, memberikan pendapat mereka di Twitter. Yang menyebutkan bahwa versi demo dari Monster Hunter Rise, akan stutter ketika akun Switch yang digunakan memiliki jumlah teman yang banyak pada daftar teman mereka. Bagi mereka yang tidak terlalu memiliki banyak teman di daftar pertemanan tidak akan menemukan permasalahan separah ini. Sedangkan bagi para pemain yang tidak memiliki teman di daftar pertemanan mereka tidak akan menemukan stuttering di demo Monster Hunter Rise.

Untuk saat ini, demo Monster Hunter Rise telah tersedia. Namun hanya ada dalam waktu yang terbatas saja. Lebih lanjut, bagi mereka yang memiliki save data dari demo akan mendapatkan sebuah pack item spesial ketika memainkan versi full game tersebut.

Monster Hunter Rise sendiri akan dirilis di konsol Nintendo Switch pada tanggal 26 Maret, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More