Suara Mengerikan di Demon’s Souls Remake Ternyata Merupakan Bug

Berdasarkan sebuah pernyataan baru dari pihak Sony, suara-suara yang tiba-tiba saja muncul dan mengagetkan para pemainnya di Demon’s Souls remake ternyata hanyalah sebuah bug saja.

Para pemain pertama kali mengetahui suara mengerikan ini ketika di dalam Nexus, sebuah lokasi di Demon’s Souls dimana para pemainnya dapat meng-upgrade perlengkapan mereka, memperbaiki equipment mereka, dan menjual beragam barang, namun para pemain juga melaporkan bahwa mereka juga mendengar suara-suara tersebut beberapa kali di lokasi berbeda. (Untuk contoh suaranya bisa kalian dengar di sini).

Untuk suaranya sendiri bervariasi. Terkadang suaranya mirip dengan suara gong yang dipukul, di lain waktu terdengar mirip dengan geraman di kejauhan. Tanpa penjelasan resmi dari mana suara tersebut berasal, para pemain mulai berspekulasi tentang asal dari suara tersebut. Terlebih, suara-suara tersebut tidak pernah ada di versi original game tersebut di PS3, yang menambahkan rasa penasaran para pemainnya.

Namun, berkat sebuah pernyataan yang dibuat Sony kepada Kotaku. Kini telah jelas, bahwa suara-suara mengerikan tersebut disebabkan oleh sebuah bug, dan bukan sebuah petunjuk atau Easter egg. Pihak Sony menyebutkan bahwa saat ini mereka sedang mencari cara untuk memperbaiki glitch audio tersebut dengan patch baru nanti.

Saat ini, Demon’s Souls sudah tersedia dan dapat kalian mainkan pada konsol PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More