Subnautica 2 Diumumkan Secara Resmi, Dan Akan Mendapatkan Early Access di 2025

Raden Erlangga – Setelah ditunggu-tunggu selama dua tahun, sekuel dari Subnautica, Subnautica 2, telah resmi diumumkan melalui acara Xbox Partner Preview. Game ini dipastikan akan memasuki tahap early access pada awal tahun 2025. Dan akan tersedia di Game Pass pada hari pertama perilisannya.

YouTube player

Game ini akan menjadi lanjutan dari Subnautica yang rilis pada tahun 2018, dan ekspansi mandiri Subnautica: Below Zero yang hadir di tahun 2021. Game ini akan membawa pemain ke lingkungan baru yang terletak “di luar Planet 4546B”.

Subnautica 2 mendukung fitur multiplayer co-op hingga empat pemain. Game ini memungkinkan pemain untuk bekerja sama dalam menjelajahi dunia bawah laut yang berbahaya. Namun, fitur ini sifatnya opsional. Sehingga pemain yang lebih suka pengalaman solo tetap bisa menikmati game ini tanpa harus berpartisipasi dalam mode multiplayer. Sebelumnya, game ini sempat menuai kontroversi ketika publisher Krafton mengumumkan bahwa game ini akan menjadi game live-service multiplayer. Sehingga menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar. Namun, Unknown Worlds dengan cepat meluruskan kesalahpahaman tersebut. Mereka menegaskan bahwa Subnautica 2 tidak akan memiliki season pass, battle pass, atau sistem langganan.

Meskipun Krafton sebelumnya menyatakan bahwa Subnautica 2 dijadwalkan rilis pada paruh pertama tahun 2025, pengumuman terbaru hanya mengonfirmasi bahwa game ini akan memasuki early access pada tahun tersebut.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More