Sucker Punch Dikabarkan Tengah Menangani ‘Game Multiplayer Yang Spektakuler’

Developer dari game Ghost of Tsushima, Sucker Punch, dikabarkan saat ini tengah mengerjakan sebuah proyek baru yang di deskripsikan sebagai sebuah “game multiplayer yang spektakuler”.

Berita ini hadir dalam bentuk sebuah iklan pekerjaan di situs lowongan kerja Sucker Punch. Sang developer tengah menjadi seorang programmer multiplayer/network untuk bergabung dengan tim mereka di Bellevue, Washington. “Desainer multiplayer bertalenta kami menciptakan pengalaman tim game yang luar biasa, dan kalian akan menjadi orang penting dalam menghidupkan kreativitas di dalam sebuah game multiplayer yang spektakuler,” baca deskripsi pekerjaan tersebut.

YouTube player

Hanya sedkit yang dapat disimpulkan dari deskripsi dan persyaratan lowongan tersebut, tidak disebutkan juga bentuk game multiplayer yang sedang mereka kerjakan, jadi tidak dapat dipastikan apakah proyek tersebut merupakan PvE co-op atau PvP. Detail lainnya yang dihadirkan adalah pembahasan standar pemrograman untuk online multiplayer.

Tentunya, proyek ini bukanlah proyek pertama Sucker Punch dengan multiplayer. Dimana Ghost of Tsushima sendiri memiliki mode multiplayer co-op dalam bentuk Legends, dimana mode tersebut dihadirkan tidak lama setelah game tersebut dirilis. Terdapat sebuah kemungkinan juga bawa game ini adalah sebuah game multiplayer Tsushima, dimana Sucker Punch baru-baru ini mengabarkan membutuhkan seorang penulis dengan “keinginan untuk menulis cerita berlatar zaman feodal Jepang.” Tidak dapat diketahui apakah proyek ini saling terkait, atau terpisah.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More