Sucker Punch Resmi Umumkan Ghost of Yōtei

Raden Erlangga – Sucker Punch telah resmi mengumumkan sekuel Ghost of Tsushima berjudul Ghost of Yōtei. Selama presentasi Sony State of Play. Sebuah trailer sinematik yang menampilkan keindahan visual dari Ghost of Yōtei juga dipertontonkan. Game ini memperkenalkan protagonis baru bernama Atsu, yang menggantikan Jin Sakai dari game sebelumnya.

YouTube player

Berlatar pada tahun 1603, sekitar 300 tahun setelah peristiwa di Ghost of Tsushima, cerita ini akan berfokus di sekitar Gunung Yōtei. Sucker Punch menggambarkan setting baru ini sebagai tempat yang “jauh dari klan samurai terorganisir yang hidup di Tsushima”. Mereka menjanjikan cerita yang segar dan orisinal. Mereka berkomitmen untuk menjaga elemen-elemen inti dari Ghost of Tsushima. Seperti kebebasan menjelajahi dunia yang indah dan kaya akan nuansa feodal Jepang, serta kehadiran karakter yang berfungsi sebagai prajurit misterius.

“Kami ingin terus berinovasi dan menciptakan sesuatu yang fresh namun tetap terasa akrab”, ungkap Sucker Punch dalam postingan blog mereka. Inspirasi dari perjalanan karakter Jin Sakai membuka peluang bagi eksplorasi baru tentang makna di balik sosok “Ghost” melalui perspektif protagonis baru ini.

Ghost of Yōtei dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2025.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan menarik lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, sosial media Instagram dan juga di situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More