SUDA51 Bakal Masak Menu Baru, Buat Konsol Nintendo Berikutnya

Raden Erlangga -Desas-desus tentang penerus Switch mencapai puncaknya bulan lalu ketika Presiden Nintendo, Shuntaro Furukawa, mengungkapkan di Twitter bahwa pengumuman konsol akan datang “tahun fiskal ini”.

 

suda 51 nintendo
Screenshot

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Meskipun Suda51 mengkonfirmasi bahwa mereka sedang ‘memasak’, dia tidak memberikan indikasi apa yang mungkin akan disajikan, bisa jadi KILLER 7 baru, atau game No More Heroes baru, atau bahkan Flower, Sun and Rain (saya tidak keberatan sih).

Faktanya, CEO tersebut menyatakan bahwa dia “tidak tahu apa yang akan datang” dari Nintendo, namun mengaku antusias tentang prospek konsol baru tersebut “baik sebagai gamer maupun sebagai pengembang”.

Setelah memuji Switch saat ini, Suda51 mengatakan kepada VGC bahwa dia yakin Nintendo akan menghadirkan sesuatu yang segar untuk penggantinya:

“Bahkan sekarang, saya masih berpikir ini adalah platform yang luar biasa. Saya tidak memiliki fitur baru tertentu yang saya inginkan di iterasi berikutnya, tetapi saya sangat menantikan untuk melihat apa yang akan dilakukan Nintendo dengannya. Mereka selalu melakukan hal-hal revolusioner untuk perangkat lunak dan industri video game secara umum.”

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More