Suda51 dan Shinji Mikami Tertarik Membuat Killer7 Complete Edition dan Sekuelnya

Raden Erlangga – Goichi Suda, yang dikenal dengan nama Suda51, pengembang game No More Heroes, dan Shinji Mikami, pencipta Resident Evil 4, telah menyatakan minat mereka untuk kembali mengembangkan seri Killer7.

Dua pengembang game terkenal ini mendiskusikan rencana masa depan mereka selama salah satu presentasi Grasshopper Direct dari Grasshopper Manufacture. Di akhir video berdurasi 40 menit yang sebagian besar menampilkan cuplikan di balik layar dari Shadows of the Damned: Hella Remastered, Mikami dan Suda diminta untuk mengomentari proyek-proyek berikutnya.

Mikami mengungkapkan keinginannya untuk melihat lebih banyak dari Killer7. “Saya menyadari bahwa saya ingin tetap terlibat langsung dalam pembuatan game, dan saya ingin melihat Suda membuat sekuel Killer7″, kata Mikami.

Suda, yang terkejut dengan pernyataan tersebut, menjawab, “Serius?!”.

Suda menambahkan bahwa dia lebih suka memulai dengan edisi lengkap terlebih dahulu. “Saya lebih suka membuat complete edition terlebih dahulu. Pertama complete edition, dan kemudian*Killer11,” katanya sambil tersenyum.

Bagaimana pendapat kalian, tentang potensi sekuel atau edisi baru Killer 7?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More