Suicide Squad Dipastikan Tidak Meninggalkan Elemen Live Service-nya

Elemen live service dari game Suicide Squad: Kill the Justice League kemungkinan besar tidak akan dihapus.

Pada inggu kemarin sebuah sumber dari Blooberg mengklaim kalau Warner Bros. Memutuskanuntuk menunda perilisan game tersebut dari bulan Mei ke pertengahan kedua dari tahun ini.

Mengikuti laporan tersebut, Jeff Grubb dari Giant Bomb mengatakan bahwa game tersebut kemungkinan tidak akan hadir setidaknya sampai dengan tahun 2024 mendatang.

Suicide Squad Dipastikan Tidak Meninggalkan Elemen Live Service-nya

Meski sejauh ini Warner sendiri masih belum memberikan komentar mengenai laporan atas penundaan tersebut, sang jurnalis yang awalnya mengungkap cerita tersebut kini menyebutkan bahwa sang developer membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk meningkatkan kualitas Suicide Squad alih-alih mengganti elemen live service yang ada di game tersebut, yang berhasil mendapatkan kritik ketika gameplaynya diungkap pada bulan kemarin.

Suicide Squad Kill The Justice League

“Rocksteady masih belum mengumumkan penundaan dari Suicide Squad, kemungkinan karena mereka masih belum memiliki sebuah tanggal baru,” ujar Jaso Schreier dalam cuitannya kemain. “Pihak staff telah mengatakan dalam beberapa minggu sebelunya kalau game ini akan hadir tahun ini namun masih belum tahu kapan. Kemungkinan akan tertunda ke 2024, namun satu hal yang pasti, inti game tersebut tidak berubah.”

Suicide Squad Dipastikan Tidak Meninggalkan Elemen Live Service-nya

Sebelumnnya pada acara live stream PlayStation yang berdurasi 15 menit pada minggu kemarin diungkapkan kalau Suicide Squad akan menghadirkan sebuah battle pass yang diakui oleh Rocksteady yang berisikan item kustomisasi saja. Selain itu juga dipastikan kalau game tersebut harus terkoneksi dengan internet terus menerus meski kalian memainkannya secara sendiri.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More