Suicide Squad: Kill The Justice League Dapatkan Karakter Baru, Lawless

Raden Erlangga – Rocksteady akan menambahkan karakter baru bernama Zoe Lawton, alias Lawless, ke dalam Suicide Squad: Kill the Justice League pada tanggal 1 Oktober. Sebagai putri dari Michelle Torres dan Deadshot, Lawless pertama kali muncul dalam komik Deadshot Volume 2 pada tahun 2005.

YouTube player

Meskipun sudah ada beberapa versi Deadshot dalam multiverse DC, karakter Zoe tetap menjadi sosok yang cukup misterius, jarang mendapat sorotan dalam cerita-cerita besar komik.

Para penggemar yang mengikuti konten musiman game ini sebenarnya sudah memprediksi kedatangan Lawless. Salah satu leaker, Miller Ross, sudah memprediksi pada Januari bahwa empat karakter DLC pertama yang akan hadir adalah Joker, Mrs. Freeze, Lawless, dan Deathstroke. Dengan konfirmasi Lawless yang akan hadir pada 1 Oktober, kini hanya tersisa Deathstroke yang belum diumumkan, sementara Killer Croc dan Katana diperkirakan akan muncul pada tahun 2025.

Game ini pertama kali dirilis pada Januari 2024 sebagai game live-service dengan karakter seperti Harley Quinn dan Deadshot. Namun, sejak hari perilisannya, pemain yang membayar lebih untuk akses awal malah mengalami masalah teknis yang membuat mereka keluar dari game hanya setelah bermain satu jam saat Rocksteady memperbaiki bug digamenya.

Kekecewaan ini hanya awal dari berbagai masalah yang dihadapi game ini. Penjualannya yang kurang memuaskan membuat David Zaslav, CEO Warner Bros. Discovery, menyebutnya sebagai produk yang mengecewakan. Bahkan, beberapa karyawan di Rocksteady dilaporkan terkena dampak PHK pada bulan September.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More