Suicide Squad Kill The Justice League Kembali Ditunda

Game Suicide Squad: Kill the Justice League dari Rocksteady tampaknya mengalami sebuah penundaan lagi.

Dilansir dari sebuah laporan Jason Schreier dari Bloomberg, disebutkan kalau Warner Bros. telah menunda game ini dari tanggal rilisnya 26 Mei. Keputusan penundaan ini datang setelah mendapatkan kritik dari para gamer mengenai gameplay yang ditampilkan pada acara State of Play milik Sony kemarin. Namun, seperti yan dicatat oleh Scherier, penundaan ini kemungkinan besar hanya untuk meningkatkan kualitas yang ada, alih-alih mengganti keseluruhan gameplay yang tidak disukai oleh para gamer.

Untuk sumbernya sendiri disebut berasal dari sumber anonim namun memiliki informasi langsung mengenai hal tersebut. Sebuah tanggal rilis baru sejauh ini masih belum diungkapkan dan masih menunggu informasi lebih lanjut.

Sebelunya, pada acara State of Play yang menampilkan gameplay dri Suicide Squad mengkonfirmasi kalau game tersebut akan menjadi sebuah game live-service dengan sebuah battle pass dengan sistem gear ala RPG, dan membutuhkan koneksi internet meski kalian hanya bermain sendiri saja.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More