Sunless Sea: Zubmariner Edition akan tuju Switch dan Xbox One bulan ini

Sunless Sea: Zubmariner Edition bukanlah sebuah game yang baru mengingat game ini sudah terlebih dahulu dirilis di PlayStation 4 pada bulan Agustus 2018, bahkan sebelum itu game ini sudah dirilis terlebih dahulu ke PC di tahun 2015 dengan judul Sunless Sea saja, karena game ini baru mendapatkan DLC Zubmariner di tahun 2016.

Baru-baru ini developer dari Sunless Sea yakni Failbetter games bersama publisher-nya Digerati mengumumkan bahwa game ini akan di port dan segera dirilis untuk Xbox One dan juga Nintendo Switch.

Game yang mengambil genre survival/exploration RPG ini sendiri pertama kali merupakan sebuah projek kickstarter yang sukses sebelum kemudian dilanjutkan hingga rilis, game ini mengambil universe yang sama pula dengan game browser adventure milik Failbetter yang berjudul Fallen london.

Sunless Sea: Zubmariner Edition akan dirilis pada tanggal 23 April 2020 untuk Nintendo Switch, sedangkan untuk Xbox One, game ini akan dirilis pada tanggal 24 April 2020.

Game ini memiliki harga banderol sebesar Rp.130.000,- di Steam apabila kamu ingin coba memainkannya, mengingat game ini memiliki total review lebih dari 5000 dengan hasil very positive.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More