Sunset Overdrive 2 Untuk PlayStation?

Directive creator dari Insomniac, Marcus Smith mengatakan mengatakan bahwa “tidak ada yang bisa menghentikan” pihak studio dari membuat sebuah sekuel dari game eksklusif Xbox, Sunset Overdrive untuk konsol PlayStation, dan ia tertarik untuk kembali ke seri tersebut.

Berbicara dengan GQ, Smith ditanyai  apakah terdapat sebuah kemungkinan membuat sebuah game Sunset Overdrive baru, dimana studio Insomniac kini telah dimiliki oleh Sony. “Maksud Saya, pendekatan Saya adalah tidak pernah tidak mengatakan tidak,” balasnya. “Tentu saja, kami adalah bagian dari Sony sekarang, namun kami yang memiliki IP tersebut, dan jadi tidak ada yang benar-benar dapat menghentikan kami, selain karena kami memiliki berbagai hal yang menarik untuk dihadirkan di masa depan kami.”

Ide mengenai pertanyaan tersebut di dorong dengan fakta bahwa Sony sendiri belum lama ini telah mendaftarkan trademark untuk Sunset Overdrive. Meski hal tersebut bukanlah sebuah konfirmasi bahwa Insomniac akan membuat sebuah sekuel, namun hal tersebut membuktikan bahwa mereka dapat membuatnya.

Smth, yang menyutradarai Sunset Overdrive, dan memberikan arahan pada game Ratchet and Clank: Rift Apart, juga menjelaskan bahwa ia ingin mencoba membuat sekuelnya: “Saya pikir terdapat banyak cerita yang dapat dihadirkan dalam universe tersebut, dan Saya ingin sekali kembali ke sana. Saya sangat senang membuat game tersebut.”

Mungkin bukanlah sebuah hal yang mengejutkan bahwa sebagian tim dari Insomniac ingin kembali ke Sunset Overdrive, dimana game tersebut masih memberikan pengaruh kepada berbagai game baru studio tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More