Super Animal Royale Tuju Konsol

Super Animal Royale merupakan sebuah game shooter battle royale top-down dimana kalian akan berperan sebagai hewan yang bertarung dengan sesamanya untuk mendapatkan sebuah kemenangan, dan game ini akan dihadirkan ke platform konsol, setelah cukup lama berada di Steam Early Access. Untuk gambaran besarnya, game ini menampilkan ketika para penduduk yang ada di Animal Crossing: New Horizons, dapat menggunakan senjata.

https://twitter.com/AnimalRoyale/status/1390291037621571599?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1390291037621571599%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.gamesradar.com%2Fsuper-animal-royale-is-like-if-animal-crossing-villagers-played-warzone%2F

Sebuah postingan di PlayStation Blog menuliskan secara detail mengenai apa saja yang akan kalian temukan dalam game 2D battle royale ini sebelum game ini hadir di platform konsol pada tahun ini. Super Animal Royale akan mengizinkan kalian untuk memilih dari lebih 300 hewan yang ada dari dalam sebuah laboratorium penelitian, dimana kalian bisa melakukan kustomisasi dengan lebih dari 600 pilihan kosmetik. Setelah kalian memiliki hewan yang kalian pilih, kalian akan menaiki seekor elang raksasa, dan terjun ke sebuah peta yang memiliki lebih dari 10 bioma berbeda. Selanjutnya, sama seperti game battle royale, dimana kalian akan melakukan looting, mempersenjatai diri kalian, dan membuka jalan menuju kemenangan.

Super Animal Royale sendiri sudah ada di Steam Early Access sejak tahun 2018, dan mendapatkan ulasan “overwhelmingly positif” dari 11 ribu responden. Sejauh ini masih belum terdapat tanggal perilisan game ini di konsol. Namun game ini akan hadir di Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series, PS4, dan PS5. Dan game ini mendukung cross-save dan cross-play.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More