Super Mario 3D World + Bowser Dapatkan Trailer Baru

Hanya satu game eksklusif Nintendo Switch yang sejauh ini dikonfirmasi akan dirilis pada tahun 2021 ini adalah Super Mario 3D World + Bowser’s Fury. Dan meski para gamer sudah mengetahui game seperti apakah itu, Nintendo masih belum memberikan detail yang cukup untuk Bowser’s Fury. Kini, Nintendo telah mengungkapnya, dan sepertinya Super Mario 3D World + Bowser’s Fury akan berbeda dengan apa yang para gamer pikirkan mengenai 3D World.

Untuk game dasarnya sendiri, Super Mario 3D World berisikan berbagai level linear, yang digabungkan dengan aspek dari berbagai game 3D Mario dengan desain level dari game 2D Mario. Namun, sepertinya Bowser’s Fury memiliki pendekatan yang lebih unik, mirip seperti game Super Mario 64, Sunshine, dan Odyssey. Trailer baru yang dibagikan untuk game tersebut memperlihatkan Mario menjelajahi sebuah wilayah yang lebih luas, dan mengkoleksi berbagai hal lainnya.

Terdapat beberapa perubahan besar lainnya yang hadir dengan Bowser’s Fury juga, dimana Mario akan bekerja sama denga Bowser Jr. kali ini, dengan tujuan untuk menghentikan Bowser yang telah mendapatkan kekuatan super. Mario akan mengenakan kostum kucing dan ability lainnya yang ia miliki, termasuk kekuatan baru yang akan mengubah Mario menjadi ukuran yang masif.

Super Mario 3D World + Bowser’s Fury  nantinya akan dirilis pada tanggal 12 Februari mendatang secara eksklusif untuk konsol Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: