Survey Blizzard Tanyakan Ketertarikan Gamer Mengenai NFT

Sejumlah pemain dari game Activision Blizzard belum lama ini mendapatkan sebuah survey dari perusahaan tersebut yang mengukur ketertarikan pemain atas produk dan IP mereka. Namun, para gamer mulai khawatir mengenai konten dalam sejumlah pertanyaan tersebut, dan setelah mengisi survey mereka dilempar ke halaman toko game Blizzard.

Survey tersebut diadakan di YouGov, sebuah perusahaan analisis data, dan penelitian market asal Inggris. Survey tersebut diberikan kepada sejumlah pemain Blizzard yang terpilih, dan survey tersebut menanyakan sejumlah pertanyaan mulai dari seberapa sering mereka memainkan berbagai game Blizzard hingga ke genre game yang paling sering mereka mainkan.

Salah satu bagian dari survey tersebut menanyakan kepada para pemain untuk membagikan seberapa tertariknya mereka pada pengenalan teknologi baru di dalam produk Activision Blizzard. Meski sejumlah dari topik tersebut merupakan hal yang telah diminta oleh para gamer, seperti cross-play, survey tersebut memberikan sejumlah pertanyaan mengenai teknologi seperti game play to earn, dan implementasi NFT.

Namun terdapat hal yang cukup aneh ketika para pemain telah menyelesaikan survey tersebut, alih-alih mengucapkan terima kasih kepada para pengisi survey atas waktu mereka, atau menutup jendela survey, survey dari Blizzard ini langsung mengarahkan mereka ke toko online mereka, Battle.net. Hal ini membingungkan dan menyinggung para pengisi survey.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: