Susamaru dan Kyogai Ditampilkan Dalam Video Development Report The Hinokami Chronicles

Melalui video Development Report, diperlihatkan demon yang akan hadir di game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles. Demon tersebut adalah, Susamaru dan Kyogai. Keduanya akan hadir di Adventure Mode dalam game ini.

Pada video Development Report Vol.3 kalian bisa melihat model dari kedua demon tersebut dan konsepnya. Kemudian kalian juga akan melihat bagaimana kedua karakter tersebut beraksi. Namun, sayangnya tidak diperlihatkan adegan ketika kedua demon ini berhadapan dengan Tanjiro atau Nezuko.

Berikut video penuh dari Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Development Report 3, yang menampilkan karakter seperti Susamaru, The Swamp Demon, Yahaba, Kyogai, dan Rui. Sayangnya karakter demon ini tidak mendapatkan momen di mana diperlihatkan concept art dan rekaman in-game secara bersamaan. Namun, Susamaru, dan Kyogai mendapatkan momen tambahan dalam video di bawah ini.

Sejauh ini, sudah cukup banyak karakter Demon Slayer: The Hinokami Chronicles yang diperlihatkan menjelang perilisannya. Sebagai contoh, sebuah trailer yang ada di gamescom 2021 menampilkan bagaimana Rui terlihat di dalam game. Selain itu, dilaporkan juga bahwa terdapat sejumlah demon yang dapat dimainkan  di dalam game melalui update setelah perilisan game tersebut.

Game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan Windows PC, pada tanggal 14 Oktober tahun ini di Jepang, dan tanggal 15 Oktober secara global.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: