Sutradara Film Ghost of Tsushima Ingin Bahasa dan Pemeran Jepang

Game Ghost of Tsushima memiliki pengaruh dari film samurai klasik, dan sang sutradara film Ghost of Tsushima, Chad Stahleski ingin menghadirkan hal tersebut dengan adaptasi filmnya.

Berbicara dengan Collider, director dari Ghost of Tsushima menyebut director film samurai klasik, Akira Kurosawa dalam lima pengaruh terbesar dalam hidupnya, dengan mengatakan bahwa pengaruh tersebut akan muncul dalam proyek ini, tentunya jika ia bisa membuat film ini sesuai dengan yang ia inginkan.

“Dan sejujurnya, kami ingin melakukannya pada seluruh karakter,” ujar Stahleski. “Artinya, ini mengenai Mongol menginvasi pulau Tsushima. Para pemeran Jepang, dalam bahasa Jepang. Sony juga mendukung kami atas hal ini.”

Stahleski juga menambahkan bahwa ia telah pergi ke Jepang sejak umur 16 tahun, dan ia menyukai negara, orang-orang, dan bahasanya. Ia juga berpendapat bahwa para audiens barat akan mau datang ke bioskop untuk membaca subtitle, mengingat kesuksesan dari Squid Game.

Tentunya bahasa Jepang dalam film Ghost of Tsushima akan sangat masuk akal, mengingat bahwa game-nya sendiri mendapatkan pengaruh yang banyak dari film samurai klasik Akira Kurosawa. Dimana Kurosawa Mode yang ada di dalam game ini, membuat para pemain dapat menikmati pengalaman hitam putih dari era film klasik.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More