Sutradara Umbrella Academy Akan Mengadaptasi Seri Horizon Netflix

Director dari Umbrella Academy, Steve Blackman dikabarkan akan menangani seri Horizon di Netflix. Dimana seri tersebut berdasarkan pada game Horizon Zero Dawn dan Forbidden West yang ada di PlayStation.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Tudum, ia mengkonfirmasi bahwa ia tengah melakukan adaptasi dari seri populer PlayStation untuk Netflix dan menyebutkan bahwa Aloy akan menjadi pemeran utama dalam seri tersebut.

“Horizon Zero Dawn merupakan sebuah game yang dibuat dengan luar biasa baik yang memiliki karakter menarik yang jarang terlihat dalam dunia gaming,” ujarnya. “Guerrilla Games sendiri telah membuat sebuah dunia manusia dan mesin yang sangat subur, dan hidup.”

Aloy sendiri telah memulai debutnya di Horizon Zero Dawn pada tahun 2017 kemarin, dengan sebuah sekuel, Horizon Forbidden West akhirnya dirilis pada tahun ini. Melalui game tersebut, Aloy berhadapan dengan masa lalunya selagi menjelajahi sebuah dunia paska kiamat yang dikuasai oleh berbagai mesin, yang telah membuat manusia berada di ujung kepunahan.

“Keselamatan mereka datang dalam bentuk seorang pejuang wanita muda bernama Aloy, yang tidak tahu bahwa ia merupakan kunci untuk menyelamatkan dunia,” tambah Blackman. “Cukup mudah untuk mengatakan ya, Aloy akan menjadi karakter utama dalam cerita kami,” ungkapnya. “Rekan penulis Saya, Michelle Lovretta, dan Saya sangat senang dapat memperluas IP yang luar biasa ini menjadi seri untuk semua audiens.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More