SwitchBlade, Aksesoris Baru Untuk Nintendo Switch Kalian

Gravilogic membuka Kickstarter baru, yaitu sebuah aksesoris untuk melindungi Nintendo Switch kalian ketika terjatuh, sebelumnya Gravilogic telah membuat sebuah aksesori untuk melindungi Nintendo Switch kalian ketika terjatuh, aksesoris tersebut di tempatkan dimana kalian memasang Joy-Con kalian, Gravilogic yang berisikan dua orang dalam satu tim menyebut aksesoris yang mereka buat sebagai Switchblades.

SwitchBlade, Aksesoris Baru Untuk Nintendo Switch Kalian

Pada desain sebelumnya, Switchblades buatan Gravilogic dibuat lebih dari dua lusin desain dan warna. Kali ini kabar terbarunya, pihak Gravilogic akan mengeluarkan warna hitam yang selaras dengan tablet Nintendo Switch, mereka mengeluarkan desain ini karena memang banyak pelanggan yang meminta mereka mengeluarkan Switchblades dengan warna yang selaras dan gaya yang cocok dengan Switch mereka. Dalam versi yang semuanya serba hitam ini, mereka memperkenalkan Switchblades dengan nama Black Bird, yang terbuat dari aluminium dan diberi warna black matte.

Untuk hal tersebut, pihak Garvilogic sudah membuka Kickstarter dengan nama Project Black Bird, dan mereka membutuhkan minimal 1,050 pemesanan, baru proyek ini akan memasuki tahap pengembangan.

Sumber: nintendolife, kickstarter

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More