Sword Art Online: Alicization Lycoris Versi Swtich Kini Telah Tersedia

Para pengguna Nintendo Switch kini dapat mengunjungi Underworld, dimana Bandai Namco telah mengumumkan bahwa game Sword Art Online: Alicization Lycoris kini telah tersedia di konsol Nintendo Switch. Game ini pertama kali dirilis di konsol PS4, Xbox One, dan PC pada tahun 2020 kemarin.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut Bandai Namco juga menghadirkan sebuah trailer baru yang dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Sama seperti game Sword Art Online lainnya, Alicization Lycoris menggabungkan berbagai kejadian yang ada di seri anime dan novel agar cocok dengan timeline unik game ini. Seperti di bagian originalnya, Lycoris dimulai ketika Kirito bangun dan menyadari bahwa ia terperangkap di Underworld, sebuah dunia virtual yang berisikan AI yang pintar, sayangnya mereka tidak menyadari bahwa mereka tinggal dalam sebuah konstruksi komputer. Kirito kemudian bertemu dengan teman-temannya dalam perjalanannya untuk melakukan kontak dengan dunia luar, membentuk persahabatan dengan yang cepat dengan para penduduk asi Underworld seperti Alice, dan Eugeo, yang membantunya melawan Administrator.

Lycoris sendiri menyimpang dari akhir pertempuran aslinya, dengan Kirito, Alice, dan Eugeo menghadapi serangkaian krisis baru di Underworld. Untuk menghadapinya, mereka harus memanggil beberapa teman lainnya seperti Asuna, Sinon, dan Leafa, serta menjelajahi berbagai bagian lain Underworld. Karakter kunci dalam game ini adalah Medina, seorang Integrity Knight yang merupakan karakter original dalam game ini.

Untuk versi Switch menghadirkan base game, namun sebuah edisi deluxe menghadirkan Season Pass yang berisikan dua ekspansi cerita dan sebuah bonus. Ekspansi pertama adalah Blooming of Forget-me-not, dan yang kedua adalah Blooming of Matricaria.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More