System Shock Remake Ditunda ke Bulan Mei

Game System Shock remake yang telah lama dinantikan telah ditunda hingga bulan Mei mendatang di PC. Dua bulan lebih lama dibandingkan dengan rencana perilisan mereka sebelumnya. Tepatnya, versi PC dari game tersebut akan dirilis pada tanggal 30 Mei mendatang.

System Shock Remake

”Kami berharap untuk membawa game tersebut pada akhir bulan Maret,” ujar Nightdive Studios dalam sebuah postingan di Steam baru-baru ini. “Namun hal tersebut pada akhirnya tidak bisa kami capai, kami semua hanyalah manusia pada akhirnya.”

“Edisi konsol dari System Shock akan dirilis di PlayStation 4|5 dan Xbox One serta Xbox Series,” ujar sang developer. Dan informasi lebih lanjut mengenai game tersebut akan dibagikan setelah mereka siap.

Nightdive Studios pertama kali merilis campaign kickstarter mereka untuk remake System Shock pada tahun 2016 kemarin, dengan anggaran yang dibutuhkan sebanyak 900 ribu USD, dan Kickstarter tersebut berhasil mendapatkan dana lebih dari 1,3 juta USD.

System Shock Remake

Setelah beberapa tahun dikembangkan, Larry Kuperman dari studio tersebut mengumumkan pada Juni tahun lalu kalau sebagian besar remake System Shock sudah selesai, dan mengatakan kalau mereka akan merilis remake ini sesempurna mungkin yang mereka bisa.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More